PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pastikan PPKM Mikro di Bulasat Berjalan, Babinsa Sikakap Lakukan Pengawasan

INFONUSANTARA.NET - Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan kegiatan Pemberlakukan Pembatasan Aktivitas Masyarakat (PPKM) mikro, Babinsa 04/Sikakap lakukan pengawasan di Desa Bulasat, Kecamatan Pagai Selatan, Selasa (1/5/2021).

Kegiatan pengawasan yang di lakukan ini melibatkan Babinsa 04/Sikakap, Waka Polsek serta bhabinkamtibmas, kepala desa dan kepala puskesmas

“Pengawasan ini untuk memastikan berjalannya PPKM mikro yang sudah di bentuk” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik.

Selain melakukan pengawasan petugas PPKM di desa Bulasat juga di beri wejangan agar posko yang di bentuk benar-benar di jalankan supaya penyebaran covid-19 dapat di tekan, ujarnya.

“Intinya untuk memutus rantai covid-19 di wilayah Desa Bulasat serta menghinbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan yang telah di anjurkan pemerintah” sebutnya lagi.

Kepada petugas PPKM tetap menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga pola hidup sehat dan bersih, Cuci tangan pakai sabun serta Menjaga jarak dan jauhi kerumunan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »