PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Lihat Zodiak Anda, Ramalan Zodiak Juni 2021

Bagaimana Ramalan 12 Zodiak Juni 2021,Lihat Zodiak Anda!

Aries (21 Maret - 19 April)

Bulan Juni tampaknya menjadi bulan yang tidak begitu beruntung untuk para Aries. Kamu dapat memanjakan dan menghibur diri dengan makanan favorit atau melakukan staycation untuk meminimalisir drama saat kamu mulai bertemu dengan orang-orang yang dapat memicu amarah. 

Taurus (20 April - 20 Mei)

Kebenaran akan mulai terungkap tentang persahabatan yang kamu jalani saat ini.Lebih berhati-hati dalam berbagi cerita dengan orang lain, jangan biarkan mereka mempengaruhi keputusan dalam hidupmu. Ikutilah kata hatimu, jangan sampai menyesal suatu saat nanti.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Dengan berjalannya waktu, semua hasil kerja kerasmu akan terlihat dan membuahkan hasil. Kamu juga mendambakan hubungan yang sehat dan kamu akan mendapatkannya bulan ini. Cobalah untuk sedikit rileks dan menikmati setiap momen yang ada.  

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bulan Juni menjadi bulan awal kebahagian untuk para Cancer. Ini adalah waktu yang tepat untuk mempererat silaturhami dengan mengundang teman atau keluarga dan membuat acara tidak perlu yang mewah namun tetap hangat dan intim bersama orang yang tercinta. Namun ada hal yang perlu kamu waspadai, kecerobohan yang kamu lakukan bisa saja melukai perasaan orang-orang di sekitar kamu.  

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sebuah kejujuran dan kebenaran terkait percintaan yang sedang kamu jalani akan terungkap. Ingatlah, bahwa melepaskan hubungan tidak selalu buruk dan justru itu menjadi titik balik kehidupan baru dan lebih sehat untuk kamu. Hindari pertengkaran yang berlarut baik dengan pasangan maupun dengan keluarga atau teman.  

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Baiknya adalah ini saat yang tepat bagi kamu untuk memulai mencintai diri sendiri dan menyadari bahwa dirimu berharga. Kamu juga perlu menghindari berkencan dengan orang yang tidak menghargai kamu. Bahkan sendiri akan terasa lebih baik.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Sepertinya kamu perlu untuk mengutamakan diri sendiri, setelah apa yang selama ini kamu lalui. Sempatkan waktu untuk beristirahat yang mungkin berlawanan dengan keadaan yang mengharuskan kamu untuk tetap beraktivitas. Namun kenyataannya, hidup yang kamu jalani akan terasa lebih mudah, produktif, dan lebih bermanfaat ketika kamu meluangkan waktu untuk bersantai sejenak.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Cobalah untuk menyempatkan melakukan perawatan diri atau melakukan meditasi untuk mendapatkan suasana hati yang lebih baik. Dalam percintaan, bulan Juni menjadi waktu yang tepat untuk kamu melabuhkan hati dan menjalani hubungan yang nyaman.  

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Bulan ini menjadi bulan yang cukup baik untukmu. Untuk perkara asmara, saat kamu mengalami perpisahan dalam hubungan percintaan, kamu cenderung untuk menutup diri dan membutuhkan waktu yang lama untuk dapat menyembuhkan luka. Cobalah untuk melihat di sekitarmu dan merasakan cinta dari orang-orang yang masih perduli dengan keadaanmu.  

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Cobalah untuk berhenti memendam semuanya dan mengungkapkan perasaan kepada orang yang kamu cintai. Mereka akan membalas dengan begitu banyak perhatian dan sehingga ini akan membuat kamu merasa berada di puncak dunia.  

Aquarius (20 Januari -18 Februari)

Berikan jeda waktu untuk orang-orang tersayang. Kabar baiknya, akan ada banyak cinta dan perhatian yang akan kamu terima di akhir bulan ini.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu mungkin  merasa sendiri dan membiarkan dirimu menikmati semua sedih itu. Namun Juni tak selalu buruk untuk kamu, masih ada peluang romantis yang luar biasa yang akan membuat kamu begitu bahagia.Gunakan waktu sendiri untuk melakukan instropeksi diri yang nantinya akan menjadi sebuah pelajaran berharga untukmu. 

Source:popbela.com 


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »