PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ketua RT 04 di RW 03 Terpilih Kelurahan Pasa Gadang, Aulia:Saya Siap Dikritik!

Ketua RT 04 terpilih Aulia (kanan) salam komando bersama Lurah Pasa Gadang, Khairul.

INFONUSANTARA.NET - Dengan semangat para panitia pemilihan untuk Ketua Rukun Tetangga (RT) 04 di RW 03 Kelurahan Pasa Gadang, akhirnya Bapak Aulia, sah terpilih selaku Ketua RT 04 melalui pemilihan langsung secara demokrasi pada hari Minggu pagi, 6 Juni 2021 bertempat di Posko Sekretariat Palinggam Badunsanak. 

Pemilihan ketua RT 04 di RW 03 Kelurahan Pasa Gadang itu berlangsung dengan suasana gembira penuh tawa canda rasa kebersamaan warga "Palinggam Badunsanak". 

Acara pemilihan tersebut juga di hadiri langsung oleh bapak Lurah Kelurahan Pasa Gadang, Babinsa dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya ketua RT 04 terpilih Aulia mengatakan, saya sangat terimakasih banyak atas kepercayaan warga yang telah memberikan kepercayaan ini. Kedepan mari kita saling kerja sama untuk kebaikan di lingkungan RT 03 dan kepada warga tolong kritik saya kalau ada nantinya  yang kurang berkenan," ungkapnya. 

Lurah Pasa Gadang Khairul dalam kesempatan itu mengucapkan selamat pada ketua RT 04 yang telah dipilih warga. Terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan pemilihan ini. 

Kedepan mari sama - sama kita membangun mendukung semua kegiatan demi kebaikan Pasa Gadang. Dan nanti secara bersama- sama kita akan melantik serentak ketua - ketua RT, RW dan LPM yang telah terpilih," pungkas Khairul. 

Dalam pemilihan tersebut ada 4 orang kandidat yang diajukan warga dan hasil pemilihan suara warga yakni untuk 

1.Bpk Aulia sebanyak 19 suara.

2.Bpk Hidayat 14 suara.

3.Bpk Danil 3 suara.

4.Bpk Hamzah 11 suara.

Alhamdulillah, pelaksaan pemilihan ketua RT 04 telah dilaksanakan melalui pemilihan langsung secara demokrasi,transparan dan berjalan tanpa ada kendala apapun.

"Semoga hasil pemilihan ini membawa kebaikan demi pembangunan di lingkungan RT 04 RW 03 khususnya dan umumnya untuk warga Kelurahan Pasa Gadang, Palingam Badunsanak," ungkap Das, selaku panitia pelaksana.(Inf) 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »