PILIHAN REDAKSI

Pastikan Kesehatan Anak, Desa Goiso'oinan Giatkan Posyandu Rutin

  INFO|MENTAWAI - Posyandu (pos pelayanan terpadu) merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan keseha...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berkat Dedikasi Personel, Polres Mentawai Terima Penghargaan Pelaporan BLC Skor Tertinggi di Jajaran Polda Sumbar

INFONUSANTARA.NETAplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) adalah sebuah sistem informasi terintegrasi untuk meningkatkan percepatan pencatatan data dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 secara nasional.

Sistem ini akan mempermudah masyarakat untuk melihat sebaran kasus Covid-19 secara real-time, mendorong kelengkapan dan akurasi data.

Dengan adanya aplikasi BLC ini jajaran Polda Sumbar melalui polres yang berada di wilayah Sumatera Barat terus berupaya meningkatkan kinerja melalui pelaporan tersebut dalam rangka  percepatan penanganan covid-19.

Kegiatan gelar operasional bulanan di Polda Sumbar dalam rangka transformasi Polri yang persisi dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju sejumlah polres menerima penghargaan.

Penghargaan terhadap capaian pelaporan BLC ini Polres Mentawai mendapat skor tertinggi. Penghargaan tersebut langsung di serahkan Kapolda Sumbar, Irjen.Pol. Drs. Toni Harmanto,M.H kepada Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MM di Polda Sumbar.

Atas peran aktifnya dalam penerapan aplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) 4 Polres yang berada di Polda Sumbar terima penghargaan yaitu, Polres Mentawai, Polres Agam, Polres Sijunjung dan Polres Padang Panjang.

Dari 4 Polres 8 personel yang telah berhasil mendapatkan penghargaan pelaporan BLC yaitu Polres Sijunjung Bripka Andri Syam, Polres Padang Panjang, Iptu.Amirudin, Polres Agam Iptu.Doniafriadi dan AKP.Yasrizal.

Sementara polres kepulauan Mentawai 4 orang personel berhasil meraih penghargaan dalam jajaran 8 top Polda Sumbar pelaporan BLC yaitu, Bripka Batara Dy Harahap, Bripka Hendri Saputra,Bripka Taufik Hidayat dan Aiptu.Musa Koto.

“Kita patut bersyukur atas dedikasi 4 orang personel, sehingga polres Mentawai kembali menerima penghargaan atas pelaporan BLC Skor tertinggi di jajaran Polda Sumbar” ucap Kapolres, Selasa (22/6/2021).

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel yang sudah memberikan pengabdian terbaiknya dan dedikasi kepada institusi Polri, khususnya Polres kepulauan Mentawai.

“Kepada seluruh anggota agar berlomba-lomba untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya kepada Polres kepulauan Mentawai, meski berada di pulau terluar tetap optimis untuk meraih kesuksesan” jelas Kapolres.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »