PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Viral Meme 5 M, Polres Terbaik I di Jajaran Polda Sumbar di Raih Polres Mentawai

MENTAWAI,infonusantara.net – Meski berada di daerah pulau terluar, Polres Mentawai terus berupaya melakukan pembenahan dalam meningkatkan prestasi di jajaran Polda Sumatera Barat.

Kali ini Polres Mentawai di dapuk menjadi salah satu Polres terbaik I dalam kategori pembuatan meme 5 M yang viral di publik, dimana sebelumnya polres Mentawai  terbaik III di jajaran Polda Sumbar.

Penghargaan itu di serahkan Kapolda Sumbar Irjen.Pol.Toni Harmanto di wakili Kabid Humas Polda Sumbar Kombes.Pol.Satake Bayu Setianto, S.Ik.M.Sik kepada Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at SH,MM di Polda Sumbar, Selasa (25/5/2021).

Menurut Kapolres Mentawai, penghargaan yang diterima sebagai polres terbaik I di jajaran Polda Sumbar di nilai berprestasi dalam viral meme 5 M tentang himbauan Protokol kesehatan dan Kamtibmas.

“Penghargaan yang kita terima ini tak terlepas dari dukungan masyarakat serta semangat juang para personel untuk berupaya meningkatkan prestasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri” ucap Kapolres.

Dia menyebut polres yang berada di 19 Kota/Kabupaten di Sumbar dalam meningkatkan prestasi bersaing secara sehat dengan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui meme (gambar) yang memiliki sebuah pesan atau ajakan agar masyarakat tetap patuh mengikuti anjuran pemerintah soal prokes.

Dari penilaian di jajaran Polda Sumbar tahun 2021 ini Polres Mentawai di dapuk sebagai Polres terbaik I kategori viral dalam memberikan himbauan melalui meme atau gambar serta ajakan dan Kamtibmas di tengah masyarakat.

“Kita patut bersyukur atas prestasi yang ditoreh polres Mentawai dengan adanya peningkatan dari terbaik III menjadi terbaik I di jajaran Polda Sumbar” ucapnya

Dikatakan, ini merupakan bentuk keseriusan dan semangat personel polres Mentawai dalam meningkatkan prestasi, meski berada di kepulauan yang masih banyak kekurangan, tapi tetap berupaya memberikan terbaik di jajaran Polda Sumbar.

Keberhasilan yang di toreh ini,kata dia ternyata polres mentawai masih bisa bersaing dengan polres lainnya di jajaran Sumbar yang di buktikan dengan diraihnya penghargaan terbaik I

“Semoga dengan di dapuknya penghargaan terbaik I dalam pembuatan 5 M yang viral di publik, di harapkan personel semakin giat dan meningkatkan lagi prestasi dalam menjalankan tugas di kepulauan, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »