PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Seleksi Paskibra, Kodim 0311/Pessel Berhasil Antarkan Siswi SMA 1 Tarusan Ketingkat Nasional

PESSEL,infonusantara.net – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui dinas pendidikan pemuda dan olah raga (Disdikpora) melakukan seleksi calon anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) untuk tingkat Provinsi dan Nasional.

Seleksi paskibra ini di latih anggota Kodim 0311/Pessel, Pelda Nofrizal dan Serka Svend Pri yang di ikuti putra putri terbaik kabupaten pesisir Selatan.

Hasil latihan yang di lakukan personel kodim 0311/Pessel berhasil mengantarkan Putra putri terbaik kabupaten pesisir selatan ketingkat Nasional dan Provinsi.

“Enam orang yang di latih secara khusus berhasil lolos menuju tingkat Provinsi dan Nasional” ucap Pelda Nofrizal, Selasa (11/5/2021).

Dikatakan, Nofrizal keberhasilan enam orang putra putri terbaik Pessel ini berkat semangat dan kerja keras mereka, sehingga berhasil menuju provinsi dan nasional.

Kategori Putri asal Pessel yang lulus sebagai utusan Sumbar ke tingkat nasional atas nama  Flora Fifcia Tanjung dari SMA 1 Tarusan dan ketingkat Provinsi Aditya Aprilio Maulana dari SMA 2 Painan

Semoga putra putri yang telah terpilih untuk mewakili wilayah Kabupaten Pesisir selatan dapat mengharumkan nama orang tua dan wilayah kabupaten Pesisir Selatan dan Provinsi Sumbar” ucapnya, (Pendim0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »