PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Satgas Gabungan Jaring Pelanggar Prokes Yang Tidak Pakai Masker Saat Operasi Yustisi

MENTAWAI,infonusantara.net – Penegakan protokol kesehatan di pasca hari libur lebaran, Aparat Gabungan terdiri dari Polres Mentawai, Kodim 0319/Mentawai dan Satpol PP melaksanakan operasi Yustisi di wilayah hukum polres Mentawai.

Pelaksanaan operasi yustisi di pimpin Kasat Binmas Polres Mentawai, AKP.Mulyadi dan sasaran operasi di lakukan di depan kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Kamis (20/5/2021).

Seperti di kutip dari akun polres mentawai masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker di luar publik saat di lakukan operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan.

“Ada 19 orang terjaring dalam operasi yustisi kedapatan tidak menggunakan masker saat aktivitas di luar rumah” sebut Kasat Binmas melalui akun polres Mentawai.

Warga yang terjaring dalam operasi yustisi mereka di berikan teguran dan tindakan bagi pelanggar dan di masukan dalam data aplikasi Sipelada.

Seperti di ketahui dalam penerapan protokol kesehatan sesuai aturan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bagi pelanggar prokes di berikan sanksi denda atau kurungan.

Bahkan bagi pelanggar prokes yang sudah tiga kali berturut-turut melakukan pelanggaran yang terdata dalam aplikasi sipelada di lakukan sidang tipiring.


Editor : Heri Suprianto.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »