PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ikut Vaksinasi, Warga Binaan di dampingi Babinsa Pancuang Soal

PESSEL,infonusantara.net – Untuk menyukseskan program vaksinasi Astraxeneca, Babinsa koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Sertu Waltadi dampingi warga binaanya

Sertu Waltadi mengatakan, program vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kodim 0311/Pessel,Khususnya di wilayah desa binaan Babinsa Koramil 01/Pancuang Soal.

“Ini sebagai tanggung jawab kita bersama untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, agar warga tidak terpapar virus Corona” ucapnya.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel, Sertu Waltadi ikut mendampingi warga binaannya untuk laksanakan vaksin di Aula Makodim 0311/Pessel,jalan ilyas yakub Painan Kec.IV Jurai.Kamis (20/5/2021).

“Program Vaksinasi ini merupakan salah satu usaha pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid-19” ucapnya lagi.

Sertu Waltadi juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk tidak takut di Vaksin.

Rino salah satu dari warga berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin agar tidak perlu takut untuk di vaksin,karena vaksinasi ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah pesisir selatan.

“Semoga dengan di vaksin,wabah virus covid-19 ini dapat hilang di negeri kita dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya,(Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »