PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pastikan Kesiapan Personel, Dandim Bersama Kapolres Pessel Lakukan Pengecekan Pos Ops Ketupat

PESSEL,infonusantara.net – Dandim 0311 pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti bersama Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo melaksanakan kegiatan pengecekan Personil yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di tempat tempat Objek Wisata yang berada Di wiilayah Binaan Kodim 0311 Pessel

Dalam kegiatan Dandim dan Kapolres beserta Tim melaksanakan pemberian bingkisan kepada Personil yang bertugas di Pos Pam Ops ketupat Singgalang 2021 Di Objek Wisata Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan. Selasa (11/5/2021).

Pos pengamanan terpadu melibatkan dari personel gabungan Kodim 0311 Pessel, Polres Pessel serta Instansi terkait, guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Pengecekan yang dilakukan ini, menurut Dandim untuk memastikan kesiapan pos pengamanan dan melihat secara langsung situasi dan kondisi jelang lebaran Idul Fitri terutama di tempat-tempat yang ramai dikunjungi.

Dia menyebut, untuk wilayah Pesisir di utamakan sekatan tempat-tempat wisata seperti di pantai Carocok , Pulau Mandeh dan sekitarnya beberapa tempat wisata yang padat dikunjungi masyarakat pasca lebaran,” terang Dandim.

“Hal ini di akukan untuk menekan terjadinya penyebaran virus Corona di wilayah tempat keramaian seperti lokasi wisata yang sifatnya berkerumunan”ucapnya.

Selama pelaksanaan operasi kedepan, sambungnya Dandim, pihaknya bersama Polri akan terus melakukan pemantauan dan monitoring serta koordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran pelaksanaan pengamanan selama lebaran.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin di pasca pelaksanaan lebaran Idul Fitri dalam Kondisi Wabah Pandemi Covid 19 serta mematuhi Protokol Kesehatan dan memberikan edukasi kepada Masyarakat” tukasnya, (Pendim0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »