PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ops Ketupat Penegakan Disiplin Prokes, Gabungan TNI-Polri Lakukan Pengamanan di Pusat Keramaian

MENTAWAI,infonusantara.net – Operasi ketupat di masa hari raya idul Fitri, sejumlah personel Kodim 0319/Mentawai yang tergabung dalam satgas gabungan melakukan pengamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Jumat (14/5/2021).

Pelaksanaan operasi ketupat Singgalang 2021 ini di gelar polres kepulauan Mentawai yang melibatkan tim gabungan terdiri dari, personel Polres Mentawai, TNI, Basarnas, Satpol PP dan Instansi terkait.

Pengamanan operasi ketupat ini setiap pos melibatkan personel gabungan, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah kabupaten kepulauan Mentawai.

Selain memberikan kenyamanan kepada masyarakat, aparat gabungan juga melaksanakan penegakan disiplin prokes di setiap pos yang telah dirikan.

Seperti di ketahui pos pengamanan hari lebaran ini ada 5 posko yang didirikan yang berada di pusat kabupaten tepatnya di pelabuhan Tuapeijat, Sioban, Sikakap, Maileppet Muara Siberut dan Muara Sikabaluan.

Pelaksanaan ops ketupat petugas menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Penempatan setiap personel pengamanan IPS ketupat ini berada di pelabuhan,  tempat keramaian pasar dan yang lainnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »