PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kotak Amal Masjid Taqwa Kodim di Salurkan Dandim 0311/Pessel Kepada Anak Yatim

PESSEL,infonusantara.net – Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti bersama Ketua Persit KCK Cab. LXV Dim 0311, Ny. Anaztasia Gamma Salurkan Kotak amal Mesjid Taqwa Kodim 0311/Pessel ke anak yatim di nagari Painan, Jl. Ikyas Yakub, Kab. Pesisir Selatan, Sabtu (8/5/2021).

Penyaluran hak anak yatim diberikan langsung Dandim 0311/Pessel didampingi Ketua Persit KCK Cab. LXV Dim 0311, Ny. Anaztasia Gamma disaksikan pengurus Masjid Taqwa Kodim 0311/Pessel, Kapten Arm S.Harahap, Pasipers Dim 0311/Pessel dan Pengurus Persit.

“Hari kita menyerahkan santunan kepada anak yatim yang merupakan hasil dari pengumpulan kotak amal masjid Taqwa Kodim 0311/Pessel” ucapnya.

Dandim menyebut, anak-anak ini merupakan titipan Allah SWT kepada orang tuanya yang memiliki kewajiban untuk membesarkan, merawat dan mendidik anak sehingga menjadi insan yang berguna bagi keluarga, bangsa dan agama.

“Nilai-nilai Islam dan Sunnah Rasulallah SAW hendaknya ditanamkan kepada anak-anak sehingga kelak dapat menjadi generasi penerus yang unggul” terangnya.

Jumlah uang yang terkumpul di Masjid Taqwa Kodim untuk disalurkan ke anak yatim sekiranya dapat bermanfaat dan membantu menjelang dekatnya hari raya Idul fitri.

Dandim juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dan mengajak keluarga serta lingkungannya agar berkontribusi menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, (Pendim0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »