PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kodim 0319/Mentawai di Momen Ramdhan Berbagi Bingkisan Lebaran Untuk Wartawan

MENTAWAI,infonusantara.net – Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di momen bulan suci ramadhan, Kodim 0319/Mentawai berbagi bingkisan lebaran dengan insan pers.

“Parsel yang kita berikan kepada insan pers ini bentuk kebersamaan kita yang telah mendukung kegiatan Kodim 0319/Mentawai” ucap Dandim 0319/Mentawai,Letkol.Zci.Bagus Mardyanto melalui Pasiter Letda.inf.James Sibarani di sekretariat Pekat IB Mentawai, Rabu (5/5/2021).

Dia menyampaikan, bahwa di bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah dan memperbanyak membantu antar sesama yang dapat bermanfaat bagi orang lain dengan cara bersedekah.

“Momentum bulan penuh berkah ini kesempatan bagi kita untuk memperbanyak amal ibadah dengan cara bersedekah antar sesama termasuk anak yatim piatu” ucapnya.

Dikatakan, pemberian bingkisan ini sebagai ucapan terima kasih kepada mitra Kodim 0319/Mentawai yang telah mendukung kegiatan dalam memberikan informasi ke publik melalui media elektronik, online maupun cetak

Selain itu insan pers juga membawa nama organisasi lebih di kenal di publik menjadi sebuah keberhasilan pelaksanaan tugas yang di lakukan selama ini berkat sinergitas dari rekan-rekan media, tuturnya.

“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat untuk rekan-rekan wartawan beserta keluarga dalam menyabut hari kemenangan yang sebentar lagi tiba, meski dalam situasi pandemi covid-19 tetap menjaga prokes” ucapnya.

Di tempat yang sama Pimpred matasumbar.com Heri Suprianto mewakili rekan-rekan media menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada komandan Kodim 0319/Mentawai atas kerjasama dan pemberian bingkisan kepada insan pers yang ada di kepulauan Mentawai.

“Dengan terbangunnya hubungan emosional yang kuat dalam menjalin kemitraan dengan Kodim 0319/Mentawai, di harapkan hal ini terus terjalin dengan baik” harapnya.

Bingkisan yang kami terima ini sangat membantu rekan-rekan media yang berada di kepulauan Mentawai di masa situasi pandemi covid-19, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »