PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bentuk Perhatian Komandan Kodim 0319/Mentawai Berikan Parcel Untuk Personel

MENTAWAI,infonusantara.net – Bentuk kepedulian terhadap personel, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto memberikan bingkisan Lebaran Idul Fitri untuk seluruh prajurit.

Penyerahan parcel lebaran ini berlangsung di Aula Makodim Jalan Raya Tuapejat KM.9, Sipora Utara, Mentawai, Sipora Jaya, Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Rabu (5/5/2021).

Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto menuturkan, meski di hadapkan pandemi Covid -19 pada momen bulan suci ramadhan, dirinya tetap memberikan tunjangan hari raya dan paket lebaran kepada personel.

“Semoga paket lebaran yang di berikan bermanfaat bagi seluruh personel dan keluarga di gunakan untuk menyambut hari kemenangan pada momen hari raya idul Fitri” tuturnya.

Dia menyampaikan, pemberian tunjangan dan paket lebaran ini sudah menjadi tradisi di lingkungan Kodim 0319/Mentawai di momen bulan suci ramadhan yang dilakukan setiap tahun menjelang lebaran tiba

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada seluruh personel dan keluarga agar bersama-sama merasakan hari kemenangan di hari nan Fitri” ucapnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »