PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Heboh! Pria Ini Masuk Masjid Lalu Tampar Imam Saat Salat Subuh

Tangkapan layar video pemukulan di masjid

INFONUSANTARA.NET -- Aksi pemukulan terhadap imam salat kembali terjadi. Kali ini peristiwa pemukulan terjadi di Masjid Baitul Ar’sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pelaku bernama Deni Ariawan (41) nekat memukul imam masjid bernama Zuhri Asyari saat memimpin jemaah Salat Subuh, Jumat 7 Mei 2021.

Belakangan diketahui penyebab pemukulan itu lantaran pelaku risih gara-gara mendengar suara mengaji.

Mengutip suaracom jaringan terkini.id, menurut keterangan dari pihak kepolisian setempat, pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan. Sehingga DA nekat melakukan penganiayaan terhadap Zuhri yang sedang memimpin Salat Subuh berjemaah.

“Terhadap yang bersangkutan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan di Polsek Tampan,” kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita.

Peristiwa yang menggegerkan itu bermula saat jemaah sedang melaksanakan Salat Subuh berjemaah di Masjid Baitul Ar’sy Komplek Perumahan Widya Graha II, Jalan Srikandi, Kecamatan Bina Widya, kota Pekanbaru.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, saat rakaat kedua, ketika jemaah sedang membaca doa Qunut, tiba-tiba masuk seseorang yang tidak dikenal dan langsung menerobos saf jemaah hingga ke bagian depan.

“Pelaku sempat mukul pundak saya dan bilang bisa dibetulin nggak salatnya, suaranya keras lagi. Setelah ngomong gitu dia langsung menampar saya. Spontan saya mundur dan jemaah langsung mengamankan pelaku,” kata Zuhri.

“Pelaku tadi ditanya mengapa ia masuk masjid itu, terus dijawab pelaku, saat sedang berjalan, ia mendengar suara mengaji, karena risih pelaku langsung mendatangi masjid Baitul Ar’sy,” tutupnya.

Source: Terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »