PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Berbagi Bingkisan Lebaran, Ini Pesan Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman untuk Seluruh Kader

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman Mimi Elfira (kiri) bagikan paket lebaran.

INFONUSANTARA.NET -- DPC Partai Gerindra Kota Pariaman jelang lebaran Idul Fitri 1442 H membagikan bingkisan paket lebaran kepada kader dan KSB Pengurus Ranting Gerindra se Kota Pariaman bertempat di Sekretariatnya Jalan Sudirman No 124 Kecamatan Pariaman Tengah, pada Jum'at (7/5/2021).

Bingkisan yang diperuntukkan bagi kader partai besutan Prabowo Subianto di 4 kecamatan dan 71 desa itu, secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman, Mimi Elfita kepada sejumlah Ketua, Bendahara, Sekretaris, Ranting Partai Gerindra se Kota Pariaman 

"Bantuan ini murni inisiatif kami (DPC Partai Gerindra) sebagai wujud kepedulian kami pada anggota dan Kader Ranting di Kota Pariaman, akibat dampak Covid-19 dan lesunya ekonomi menjelang kebaran,"ujar Mimi.

Dikatakan, bantuan yang diberikan kepada kader Gerindra yang berjuang di Akar Rumput   merupakan sumbangsih dan partisipasi partai Gerindra Kota Pariaman bagian dari apresiasi DPC kepada pengurus Ranting.

"Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman Mimi Elfita juga berharap dengan bantuan yang diberikan, sedikitnya dapat membantu seluruh pengurus Ranting menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 ini," harapnya.

Selain berbagi sesama kader, DPC Gerindra Kota Pariaman juga   menggelar kegiatan Peduli di masa Pandemi.Semacam imbauan untuk warga siap berdampingan dengan Covid-19.

Dalam penyerahan paket lebaran, Mimi juga mengajak semua kader partai Gerindra Pariaman untuk selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Pariaman.

"Semua kader pesan Mimi harus bisa seperti yang di contohkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade yang selalu Hadir dengan aksi Nyata di tengah masyarakat," pungkasnya.(*/Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »