PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Crew Jalani Vaksinasi, Berwisata Ke Mifan Water Park Aman Dari Covid-19

INFONUSANTARA.NET – Mifan Water Park & Resort Padang Panjang West Sumatera merupakan lokasi wisata yang beralamat di perkampungan Minang Kabau Padang Panjang Jl, St, Syahrir Silaing Bawah Padang Panjang Barat.

Objek Wisata yang satu ini sangatlah menjanjikan karena selalu berhasil membuat semua wisatawan merasa betah berlama-lama di sana.

Minang Fantasi (Mifan) adalah wahana permainan air yang paling lengkap di Sumatera, Diaman setiap pengunjung akan disuguhi berbagai macam wahana permainan air yang sangat seru dan menyenangkan.

Bagi wisatawan dari luar Daerah, Mifan sudah menyediakan Resort berupa perkampungan Minangkabau, Jadi anda bisa bermalam di sebuah penginapan yang disediakan layaknya rumah Tradisional Minangkabau, bagaimana Apakah anda tidak ingin mampir ke tempat wisata Padang Panjang tersebut.

“Kali ini dalam rangka penanggulangan Pandemi Corona Virus Disiase (Covid-19), Manajemen Mifan beserta karyawan sebanyak 52 orang menggelar Vaksinasi Covid-19 secara bersama, diantaranya 35 orang pria dan 17 orang wanita.

Pada kesempatan itu juga tidak ketinggalan yang ikut di vaksin, Yudi Yuska selaku General Manager dan Bapak Desrial Efendi direktur utama Mifan, pada hari Kamis 27- Mai- 2021, yang diselenggarakan di rumah panggung satelit.

Direktur Utama Mifan Desrial Efendi yang akrab disapa dengan dedet itu sewaktu dikonfirmasi awak media memaparkan, dengan di lakukan Vaksinasi bagi management dan seluruh karyawan Mifan Water Park, menandakan bahwa suntik vaksin itu aman bagi Masyarakat,

Mifan sebagai tempat Wisata yang berada di kota Padang Panjang aman bagi pengunjung yang berwisata ke Mifan nantinya, karena seluruh karyawan Mifan sudah di Vaksinasi sesuai aturan yang di terapkan pemerintah, sebut dedet.

“Kita di Objek Wisata Minang Fantasi ini juga melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin satu kali dalam seminggu, guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19, imbuhnya. (YB).


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »