PILIHAN REDAKSI

Buruknya Jalan Payakumbuh-Lintau, Dump Truck Bermuatan Kayu Bakar Rebah Kuda

INFO|Limapuluh Kota - Rusak parahnya Jalan Payakumbuh-Lintau, berakibat buruk bagi Asnam yang sudah sepuh, istrinya dan satu orang cucunya....

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Wujud Kepedulian, Babinsa Sikakap Melayat Ke Rumah Duka di Dusun Havea

SIKAKAP,infonusantara.net – Sebagai bentuk wujud kekeluargaan dan duka cita bersama, Babinsa Koramil 04/Sikakap Kodim 039/Mentawai melayat di rumah warga yang meninggal Dunia di Dusun Havea Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Senin (5/4/2021).

Warga yang meninggal ini merupakan mantan anggota DPRD Mentawai yang juga sebagai Pendeta bernama Parlindungan Saleleubaja, beliau meninggal di usia 53 tahun.

Beliau meninggal dunia karena sakit dan meninggalkan istri dan dua orang anak, saat ini di lakukan ibadah terakhir sebelum menuju tempat pemakaman.

“Kegiatan melayat tempat rumah duka ini sebagai bentuk wujud kepedulian dengan warga serta bersama-sama mendoakan beliau” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik.

Semasa hidup beliau di kenal sebagai salah seorang tokoh agama dan juga pernah menjadi anggota DPRD Mentawai yang ikut serta menampung aspirasi masyarakat.

“Semoga diakhir masa hidup beliau ini menjadikan motivasi bagi warga yang pernah berkomunikasi dengan beliau dan bersama-sama mendoakan agar diterima di sisi Tuhan” ucapnya.

Kami dari keluarga besar Koramil 04/Sikakap mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan penghiburan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »