PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Viral dan Meme 5.M, Polres Mentawai di Dapuk Dua Penghargaan Dari Polda Sumbar

PADANG,infonusantara.net – Keberhasilan suatu organisasi tak terlepas dari kerjasama yang kuat serta kerja keras seluruh personel yang bertugas di kepulauan Mentawai.

Istilah mutasi pindah kementawai bukanlah buangan, akan tetapi menjadi motivasi untuk lebih semangat dan berkarir dalam menunaikan tugas negara.

Berkat kerjasama yang baik, hari ini Kamis (15/4/2021), Polres Kepulauan Mentawai di dapuk dua piagam penghargaan sebagai polres terbanyak III dalam kegiatan viral dan meme 5 M di jajaran Polda Sumbar.

Penyerahan penghargaan ini langsung di berikan Kapolda Sumbar, Irjen.pol.Toni Harmanto kepada Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM di Aula Polda Sumbar

“Kita patut bersyukur atas berkah dan Rahmat Tuhan Maha Esa, Polres Kepulauan Mentawai di dapuk sebagai salah satu polres terbaik di jajaran Polda Sumbar dalam kegiatan viral dan meme 5M” ucap, Mu’at di kutip dari mentawai.sumbar.polri.go.id

Dia menyebut, keberhasilan menjadi salah satu polres terbaik sejajaran Polda Sumbar, semuanya tak terlepas dari kerja keras semua personel.

“Ini berkat semangat dan keikhlasan dari seluruh personil Polres Kepulauan Mentawai yang saya banggakan, sehingga berhasil meraih penghargaan” sebut Mu’at.

Keberhasilan ini, kata Kapolres kami juga membuktikan bahwa personel polres kepulauan Mentawai bukan personel buangan, tapi personel polri terbaik sejajaran Polda Sumbar yang di buktikan dengan di dapuknya piagam penghargaan, tuturnya.

“Semoga dengan di dapuknya dua piagam penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh personel polres Mentawai dalam melaksanakan tugas dan bekerja untuk terbaik di kesatuan serta meningkatkannya lagi” tutupnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »