PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pengukuran Tanah Pembangunan Sekolah SMK 3 di Dusun Makukuet di Dampingi Babinsa Sikakap

SIKAKAP,infonusantara.net – Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) banyak yang musti di lakukan dalam memberikan pelayanan dan membantu kesulitan masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Camat, Bhabinkamtibmas, Kamla, Anggota BPN, Kepsek dan Masyarakat melakukan pengukuran hibah tanah untuk penambahan ruangan sekolah SMK.3 Mentawai di Dusun Makukuet, Kecamatan Sikakap.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik menyebut, kegiatan ini Babinsa mendampingi pihak BPN untuk melakukan pengukuran tanah hibah untuk penambahan pembangunan sekolah.

“Pendampingan ini agar tidak terjadi ke salah pahaman antara pihak sekolah dengan masyarakat yang menghibahkan tanah untuk pembangunan sekolah” ucap Danramil, Selasa (6/4/2021).

Dengan adanya hibah tanah dari masyarakat untuk penambahan ruangan sekolah semakin berkembang pendidikan di wilayah Mentawai khususnya di Kecamatan Sikakap, tuturnya.

Untuk saat ini, kata dia sudah waktunya ada penambahan ruangan sekolah SMK 3, karena pelajar semakin bertambah setiap tahunnya.

Setidaknya, adanya penambahan ruangan sekolah ini pelajar yang akan masuk mendaftar sekolah bisa tertampung serta memotivasi pelajar untuk sekolah di SMK.3 ini, ujarnya.

Dalam kegiatan pengukuran tanah hibah untuk keperluan pembangunan tambahan ruangan sekolah SMK 3 ini berjalan lancar dan aman.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »