PILIHAN REDAKSI

Aksi Peduli Wartawan Sijunjung Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Terdampak Bencana di Sumbar

Aksi peduli wartawan Sijunjung lakukan penggalangan dana untuk korban  bencana galodo dan lahar dingin merapi serta banjir di Sumatera Barat...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pastikan Stok BBM di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Forkopimca Sikakap Komsos Dengan Pengusaha Minyak

SIKAKAP,infonusantara.net – Membangun komunikasi di tengah masyarakat sangat penting di lakukan seorang Babinsa, agar informasi di wilayah dapat berjalan dengan maksimal.

Untuk mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah kecamatan Sikakap, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Polsek Sikakap serta Danpos Kamla Sikakap melakukan komsos dengan pengusaha pangkalan BBM di Sikakap.

Danramil 04/Sikakap,Kapten.inf.Putra Irawan Damanik menyebut, komunikasi sosial yang di lakukan Babinsa dengan pengusaha pangkalan setidaknya melakukan koordinasi terkait stok BBM.

“Komsos ini setidaknya tidak terjadi kelangkaan BBM selama bulan Ramadhan serta jelang hari raya idul Fitri nantinya” ucap Danramil, Sabtu (17/4/ 2021).

Dalam kondisi saat ini, kata Danramil masyarakat sangat membutuhkan BBM meski di hadapkan kondisi pandemi, tetapi ini menjadi kebutuhan mendasar bagi warga, terangnya.

Sementara Pengelola BBM wilayah Kecamatan Sikakap dan Kecamatan PUS, Edwar Hutagalung mengatakan, BBM di pastikan akan tetap lancar di wilayah kecamatan Pagai Utara Selatan ini.

Tetapi, kata dia di daerah kepulauan ini yang akan menjadi kendala itu soal kondisi cuaca, sehingga pendistribusian BBM agak terlambat tiba di Sikakap, tuturnya.

“Mudah-mudahan selama bulan Ramadhan hingga idul Fitri kondisi cuaca baik, sehingga pendistribusian BBM dapat berjalan lancar di kepulauan Mentawai” harapnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »