PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Irwan Basir Datuak Rajo Alam Resmi Melantik Syamsurizal sebagai Ketua LPM Kelurahan Seberang Palinggam 2021 - 2024

Irwan Basir Datuak Rajo Alam Resmi Melantik Syamsurizal sebagai Ketua LPM Kelurahan Seberang Palinggam 2021 - 2024
INFONUSANTARA NET - Pemerintah Kelurahan Seberang Palinggam menggelar pelantikan tiga lembaga serentak yakni pengurus LPM, Karang Taruna dan ketua Pemuda di halaman sekolah MIN 7 Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Rabu, (7/4/2021).

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Camat Padang Selatan Masuk, Sekertaris DPD LPM Kota Akhirrudin, S.Pd dan Ketua DPC LPM Padang Timur M. Yazid dan puluhan masyarakat setempat.

Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam, SH, MM., dalam kesempatan itu resmi melantik ketua Syamsurizal dan pengurus LPM masa periode Tahun 2020-2024.

Irwan Basir Datuak Rajo Alam berpesan agar Ketua LPM baru bisa mengoptimalkan seluruh potensi kelurahan dengan melibatkan seluruh potensi yang ada.

Dia juga menyampaikan apapun organisasi yang dipimpin tonjolkanlah nilai religiusitas dan semangat soliditas serta kesetia kawanan sosial. "Kemudian pentingnya mencari solusi terbaik bukan saling menjelekan, dan harus ada terobosan baru," pungkas Irwan Basir Datuk Rajo Alam.

Ketua panitia Benni Moraza mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat pada pemilihan pada Minggu 21 Maret 2021 lalu.

"Alhamdulillah, pelaksanaan berjalan aman dan sukses, berkat kerjasama semua pihak," tuturnya.

Adapun terpilih Ketua LPM Seberang Palinggam Syamsurizal, Ketua Karang Taruna Ilham dan Ketua Pemuda Imam.

Ketua LPM Seberang Palinggam, Syamsurizal mengatakan saatnya kita menyatukan visi dan menyiapkan program untuk kemaslahatan masyarakat Seberang Palinggam.

"Seluruh kita punya potensi maka kita coba satukan potensi tersebut menjadi sebuah kekuatan bersama," ujar Syamsurizal.

Lurah Seberang Palinggam, Suardi mengatakan semua kegiatan berjalan aman dan lancar, saya harapkan semua seiya sekata demi Seberang Palinggam yang lebih baik.

Sementara Ketua DPC LPM Padang Selatan, Akhiruddin mengungkapkan selamat datang kepada Ketua DPD LPM Seberang Palinggam Irwan Basyir, ke Kelurahan Seberang Palinggam.

"Pelantikan ini awal yang baik, ada potensi gamad, balance madame, dan selaju sampan. Mari berangkulan untuk memajukan kelurahan kita ini," tuturnya.(dp)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »