PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Sikakap Komsos di Kantor Pos Giro Terkait BST Tahap III Tahun 2021

SIKAKAP,infonusantara.net – Terkait pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk tahap 10, 11,12 dan 13 tahun 2021 masih menunggu pencairan yang akan di bagikan di kantor Pos Giro Sikakap, Kecamatan Sikakap.

Untuk memastikan pembayaran BST ini, Babinsa Koramil 04/Sikakap Kodim 0319/Mentawai, Kopda Yuni Krisna Setiawan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas kantor pos giro.

“BST yang akan di bagikan pihak pos giro ini untuk masyarakat Kecamatan Sikakap, Pagai Utara dan Pagai Selatan” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Selasa (13/4/2021).

Komsos yang di lakukan Babinsa ini terkait koordinasi pelaksanaan pembayaran BST untuk warga di wilayah kecamatan Pagai Utara Selatan tahap III tahun 2021, ujarnya.

Dia menyebut pembayaran BST tahap III tahun 2021 untuk masyarakat Sikakap, Pagai Utara dan Selatan akan di jadwalkan tanggal 17 sampai 22 April 2021.

Total seluruh dana BST yang akan di bayarkan kepada penerima manfaat sebesar Ro.1.789.800.000 yang bersumber dari Kementerian Sosial”sebutnya.

Untuk pembayaran BST bagi masyarakat tahap 10 hingga tahap 13, masing-masing KK menerima sebesar Rp.300 ribu

Pembayaran BST nanti di harapkan dapat berjalan dengan baik dengan menerapkan prokes serta bantuan yang di terima dapat di manfaatkan sesuai dengan kebutuhan sekaligus meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini, tandasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »