PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Andi Arif:Pesan Bijak untuk Moeldoko dkk Renungi,Setiap Bajingan Bukanlah Pencuri tetapi Setiap Pencuri adalah Bajingan

Politikus Partai Demokrat Andi Arif (ist)
INFONUSANTARA.NET -- Politikus Partai Demokrat Andi Arif merespon sikap pemerintah melalui Kemenkumhan yang menolak pengesahan Partai Demokrat kubu Moeldoko, KLB Sibolangit.

Mengutip Fajar.co.id, Andi Arief menilai keputusan itu menandakan negara menjunjung tinggi hukum yang berlaku.Ketua Bappilu ini mengatakan, keputusan itu tepat.

“Deja Vu, menkopolhukam Pak Prof @mohmahfudmd dan Pak Yasona Menkumham mengambil keputusan tepat, hukum sebagai panglima soal penolakan KLB Sibolangit,” tulis Andi Arief di Twitter-nya, Rabu (31/3).

“Secercah cahaya muncul, negara selamat jika hukum jadi pertimbangan kuat,” katanya.

Di cuitan lain, Andi Arief menulis pesan bijak untuk Moeldoko dan para pendukungnya.Bagus buat Pak Moeldoko dkk renungi pesan seorang filosof bahwa:“Setiap bajingan bukanlah pencuri, tetapi setiap pencuri adalah bajingan," tulisnya.

Sebelumya, pada 29 Maret 2021,kubu Moeldoko memberikan tambahan dokumen, dan telah diberi waktu selama 7 hari. 

Dari hasil pemeriksaan terhadap seluruh kelengkapan dokumen fisik masih terdapat kelengkapan yang belum terpenuhi, belum memenuhi syarat antara lain DPD DPC dan tidak disertai mandat DPD DPC. Alhasil, pengesahan Demokrat KLB Sibolangit kubu Moeldoko ditolak.

Dengan demikian, Agus Harimurti Yudhono (AHY) merupakan Ketua Umum Partai Demokrat yang sah secara hukum dan perundang-undangan.Menkumham Yasonna Laoly mengklaim berpatokan kepada AD ART Demokrat yang berlaku saat ini.(Inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »