PILIHAN REDAKSI

Hakim Agung Prof Yulius di Lokasi Banjir Sumbar: Ajak Anak-anak Pengungsi Baca Al-Qur’an dan Bagi-bagi Alat Sholat

  Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung (TUN MA) Hakim Agung Prof. Yulius sambangi lokasi pengungsi banjir bandang atau 'galodo&#...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Kurang Mampu di Mentawai Terima Sembako Dari Tim Wasev Mabesad

MENTAWAI,infonusantara.net – Sebagai pusat sasaran pelaksanaan kunjungan tim Wasev TMMD ke-110 di Desa Bukit Pamewa di gelar kegiatan tali asih atau bakti sosial pemberian sembako kepada warga kurang mampu, Rabu (17/3/2021).

Selain melakukan peninjauan dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan sasaran fisik, Kolonel.inf.Yudi Ruskandar di dampingi Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat.

“Penyerahan sembako ini di berikan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian TNI serta kemanunggalan TNI dengan rakyat” ucap Dandim.

Pemberian sembako yang ini di laksanakan usai melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan masyarakat, kemudian di lanjutkan peninjauan pembangunan jalan, pengecekan rehab RTLH dan rehab rumah ibadah.

“Peninjauan yang di lakukan tim Wasev Mabesad ini merupakan sasaran fisik kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai” sebut Dandim

Dikatakan, pemberian sembako kepada warga kurang mampu ini termasuk salah satu program TMMD dalam kegiatan sasaran non fisik.

“Kita berharap sembako yang di serahkan ini memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama kepada warga yang kurang mampu di Desa Bukit Pamewa” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »