PILIHAN REDAKSI

PAW Helmi Moesim dan Zalmadi Dijadwalkan 13 Mei 2024 Sesuai Hasil Rapat Bamus DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. INFONUSANTARA.NET -- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kota Padang sudah dip...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Unsur Muspika Bersama Koramil Cek Kesiapan SD 01 Sikakap Terapkan Prokes Jelang Pelaksanaan Ujian Akhir

SIKAKAP,infonusantara.net – Jelang pelaksanaan ujian akhir di SD 01 Sikakap yang di gelar secara tatap muka, unsur Muspika melakukan pengecekan kesiapan pihak sekolah dalam penerapan protokol kesehatan.

“Monitoring yang kita lakukan ini melihat kesiapan pihak sekolah dalam penerapan prokes saat pelaksanaan ujian akhir” kata Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Selasa (16/3/2021).

Dia mengatakan, pelaksanaan proses belajar mengajar tatap muka jelang ujian akhir harus dipersiapkan pihak sekolah segala sesuatunya, agar peserta didik tidak terpapar covid-19.

Seperti diketahui untuk saat ini, bencana non alam belum usai dan belum di umumkan pihak pemerintah, meski vaksin sudah ada, namun belum semua masyarakat bisa di lakukan vaksinasi, ujarnya.

Maka dari itu, kata dia untuk mengantisipasi terjadi penyebaran covid-19 sangat perlu di lakukan sejak dini kesiapan dengan menyediakan fasilitas yang di butuhkan terkait prokes.

Menurut Danramil kesiapan pihak sekolah dalam pelaksanaan ujian akhir nanti sudah di persiapkan segala sesuatunya terkait penerapan prokes.

“Kita berharap pelaksanaan ujian akhir tatap muka berjalan dengan sukses dan tidak ada peserta didik terpapar covid-19” harapnya.

Unsur yang terlibat dalam monitoring persiapan tatap muka meliputi, anggota Koramil 04/Sikakap, Kapolsek Sikakap dan anggota, Camat Sikakap, Satpol PP dan Kapus Sikakap.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »