PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Satgas TMMD Bersama Warga Gotong Royong Lakukan Pengecatan Masjid Baitul Taqwa

MENTAWAI,infonusantara.net – Program rehab rumah ibadah yang berada di wilayah kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai sudah memasuki tahap pengecatan.

Sejumlah kegiatan sasaran fisik terus berjalan di laksanakan satgas TMMD, kali ini personel bersama warga melakukan pengecatan masjid Baitul Taqwa yang terletak di SP 2 Kecamatan Sipora Utara.

“Rehab rumah ibadah saat ini sudah memasuki tahap pengecatan yang dilakukan satgas TMMD bersama warga” kata Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani, Selasa (16/3/2021).

Kegiatan TMMD ini kata James memiliki arti dan fungsi strategis dalam membangkitkan kembali semangat gotong royong serta memperkuat nilai-nilai agama dan nilai-nilai luhur bangsa yang di laksanakan secara terintegritas.

“Prinsipnya pada kegiatan TMMD ini, bagaimana menghidupkan kembali budaya gotong royong di tengah masyarakat” sebutnya

Pada hakikatnya, lanjut James TMMD ini. merupakan wujud nyata dari penerapan budaya gotong royong yang sudah menjadi budaya leluhur bangsa Indonesia.

“Semangat kebersamaan terus di pupuk melalui kegiatan gotong royong yang di buktikan dalam bingkai persatuan dan kesatuan untuk membangun NKRI, demi terwujudnya kesejahteraan, keamanan dan kemajuan bangsa Indonesia” tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »