PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Puluhan Anggota Koramil 03 Pulau Punjung Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Puluhan Anggota Koramil 03 Pulau Punjung Laksanakan Vaksinasi Covid-19

INFONUSANTARA.NET -- Sebanyak 30 orang anggota Koramil 03 Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat,pada hari Jumat (12/03) melakukan suntik vaksin sinovac di Pukesmas Sungai Dareh yang di pimpin langsung oleh Danramil 03 Pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani.

Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.Sos.,M.I.Pol melalui Danramil 03 Pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani,saat di temui awak media dalam pelaksanan suntik vaksinasi terhadap anggota Koramil 03 Pulau Punjung di Puskesmas Sungai Dareh mengatakan, tujuan anggota Koramil 03 Pulau Punjung ini melakukan suntik vaksinasi ini adalah pertama sekali untuk meningkat imun tubuh anggota Koramil 03 Pulau Punjung dan melaksanakan perintah dari mabes TNI dalam progam vasksinasi ini.

Yang mana noteben anggota Koramil 03 Pulau Punjung khususnya anggota Babinsa ini selalu turun lansung dan berkumpul ditengah masyasarakat. Hal ini agar mereka mempunyai anti bodi setelah melakukan suntik vaksinasi ini dan kemudian melaksanakan tugas rutin selajutnya.

Dalam pelaksanan suntik vaksinasi terhadap anggota Koramil 03 Pulau Punjung juga di hadiri atau di kawal oleh anggota Polisi Meliter TNI-AD dan anggota Provos Kodim 0310/SS.

Dikatakan, pada hari ini sebanyak 30 orang anggota Koramil 03 Pulau Punjung melakukan suntik vaksin tahap pertama di Puskemas Sungai Dareh.

Kita berharap dengan adannya anggota TNI-AD,khususnya anggota Koramil 03 Pulau Punjung, masyarakat Kabupaten Dharmasraya yang belum melakukan suntik vaksin, mari kita bersama - sama melakukan program pemerintah tentang vaksinasi covid 19, " imbuh  Danramil 03 Pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani.(*/MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »