PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Istirahat Siang, Satgas TMMD Dengan Warga Manfaatkan Waktu Makan Bersama di Teras Masjid

MENTAWAI,infonusantara.net – Disela pengerjaan rehab masjid tahap pengecatan, satgas TMMD bersama warga manfaatkan waktu istirahat makan siang bersama di lokasi pengerjaan Masjid Al-Fajar Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

Banyak cara untuk melakukan kebersamaan dengan masyarakat agar silahturahmi tetap terjalin dengan baik anatar sesama salah satu makan bersama.

Di lokasi pengerjaan rehab masjid ini terlihat kekompakan dan saling berbagi antar warga dengan satgas TMMD untuk menciptakan keharmonisan dan kekeluargaan.

Tak terbayangkan selama satu bulan penuh kegiatan TMMD di wilayah Desa Bukit Pamewa kebersamaan warga dengan prajurit TNI begitu sangat akrab

“Ini menandakan kemanunggalan TNI dengan rakyat itu sangat kuat di tengah masyarakat” ucap Kopda Johan Munte, Selasa (30/3/2021).

Pengerjaan rehab sarana ibadah yang memasuki tahap pengecatan ini merupakan program tambahan sasaran kegiatan TMMD untuk membantu kesulitan masyarakat di bidang keagamaan.

“Makan bersama selama kegiatan rehab masjid Al-Fajar sering dilakukan di saat waktu istirahat siang bersama warga dan satgas TMMD” sebutnya.

Dia menambahkan, menjalin kebersamaan baik dalam bekerja, ataupun saat isoma akan bisa menumbuhkan kekeluargaan antara satgas dan warga dalam melaksanakan program TMMD ini.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »