PILIHAN REDAKSI

Hakim Agung Prof Yulius di Lokasi Banjir Sumbar: Ajak Anak-anak Pengungsi Baca Al-Qur’an dan Bagi-bagi Alat Sholat

  Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung (TUN MA) Hakim Agung Prof. Yulius sambangi lokasi pengungsi banjir bandang atau 'galodo&#...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Erdawati Sebut Salut Dengan Satgas TMMD Tak Segan Bantu Ibu-Ibu Memasak di Dapur

MENTAWAI,infonusantara.net – Dalam aktivitas yang disibukan dengan pekerjaan sasaran fisik di lingkungan kerja, satgas TMMD sempatkan waktu membantu ibu-ibu memasak dan menyiapkan makan bersama.

Tanpa basa basi, satgas TMMD langsung membantu ibu-ibu yang sedang memasak di dapur untuk di sajikan makan bersama dengan warga setempat.

“Kita sangat senang sekali kehadiran satgas TMMD ditengah masyarakat tidak ada merasa malu membantu ibu-ibu memasak” ungkap Erdawati warga Sido makmur, Kamis (25/3 2021).

Kebersamaan ini yang meski harus di contoh, sehingga budaya gotong royong saling membantu terpaut di lingkungan warga.

“Kami tentu sangat senang karena anggota Satgas TMMD mau terjun langsung ke dapur membantu memasak dan berbaur” sebutnya.

Selama pelaksanaan program TMMD seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, mereka tinggal dan menetap di Posko TMMD ada juga rumah warga, bahkan mereka menganggap pemilik rumah sebagai keluarga sendiri.

Banyak yang menjadi contoh yang di lakukan satgas TMMD dalam merajut kebersamaan, sehingga pekerjaan banyakpun terasa ringan, karena di kerjakan bersama-sama” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »