PILIHAN REDAKSI

Hakim Agung Prof Yulius di Lokasi Banjir Sumbar: Ajak Anak-anak Pengungsi Baca Al-Qur’an dan Bagi-bagi Alat Sholat

  Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung (TUN MA) Hakim Agung Prof. Yulius sambangi lokasi pengungsi banjir bandang atau 'galodo&#...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Disela Kesibukan Beraktivitas, Satgas TMMD Bersama Warga Sholat Jumat Berjamaah

MENTAWAI,infonusantara.net - Meski kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai padat, namun satgas TMMD tak lupa meluangkan waktu untuk menunaikan ibadah sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat.

“Sholat Jumat ini wajib bagi kaum laki-laki untuk melaksanakan, maka satgas TMMD yang beragama muslim harus meluangkan waktu untuk beribadah’ kata Komandan SSK, Letda.inf.J.Siregar, Jumat (12/3/2021).

Dia menyebut meski dalam kondisi padatnya kegiatan di kegiatan TMMD ini, bagi kaum laki-laki bergama islam wajib laksanakan sholat Jumat, selain itu meminta doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesusksesan dalam melaksanakan kegiatan yang sedang berjalan.

“Melalui sholat Jumat bersama warga, diharapkan juga akan semakin mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD ke-110 dengan segenap warga setempat” tuturnya.

Banyak cara untuk mempererat silahturahmi antar sesama, dan juga terjalin terus kerjasama yang baik serta terciptanya stuasi wilayah yang kindusif.

“Ini merupakan suatu keberhasilan dalam kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai dalam merajut kebersamaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan untuk menuju negeri maju, khususnya di kepulauan Mentawai, tukasnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »