PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Raih Juara II Lomba Fhoto Jurnalistik Tingkat TNI-AD, Danrem Apresiasi Penrem 032/Wbr

JAKARTA,infonusantara.net - Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 032/Wirabraja Mayor. Inf. Hasanuddin Daulay terima penghargaan Lomba Foto jurnalistik tingkat satuan Penerangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) TA. 2020 di Hotel Novotel Cikini Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Atas prestasi yang di raih itu, Penrem 032/wirabraja berhasil keluar sebagai juara II lomba fhoto jurnalistik yang merupakan penilaian hasil lomba foto tentang penanganan pademi Covid-19.

Hasil penilaian itu diumumkan setelah dilaksanakannya Rapat Evaluasi Penerangan TNI AD Tahun 2020  yang dipimpin langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus.

Keberhasilan Penerangan Korem (Penrem) 032/Wbr dalam lomba fhoto jurnalistik ini mendapat apresiasi berupa piagam penghargaan dan pembinaan dari Kadispenad.

Pada kesempatan itu, Kapenrem 032 Mayor Inf Hasanuddin Daulay menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya terhadap capaian tersebut. Semoga dapat menjadikan motivasi bagi kami dan juga seluruh anggota Penrem 032/Wbr.

Penghargaan yang diterima ini merupakan hasil fhoto karya Anggota Penrem 032/Wbr, hasil karya tersebut  berhasil mendapat nilai yang terbaik kedua di dalam lomba fhoto juranlistik.

Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi pendorong dan pemacu semangat prajurit dan PNS Korem 032/Wbr khususnya anggota penerangan dalam mendokumentasikan kegiatan dengan hasil yang lebih baik lagi,” ujar Kapenrem 032. 

Disamping itu, Danrem 032/Wbr Brigjen.TNI. Arief Gajah Mada S.E.,M.M. sangat mengapresiasi atas prestasi pencapaian Penrem 032/Wbr, dan mengharapkan untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi serta dapat mengembangkan ilmu bagi prajurit lainnya di Satuan Kodim jajaran Korem 032/Wbr.

"Luar biasa, Selamat atas prestasinya, kembangkan ilmu dan teknik pengambilan foto kepada Satuan Bawah jajaran Rem 032/Wbr” ajaknya.

Hasil Lomba foto jurnalistik tentang penanganan pademi Covid-19 yang di adakan Dispenad kategori foto Satuan yang meraih juara I dari Pendam XIV/Hasanuddin, juara ke III dari Pendam XVI/Patimura (Penrem/032).



Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »