PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Polres Pasbar Terjunkan 395 Personel Pengamanan Pilkada Serentak

PASBAR,infonusantara.net - Dalam rangka pengamanan pilkada serentak 2020, Polres Pasaman Barat gelar apel pergeseran pasukan bertempat dihalaman Mapolres Pasaman Barat, Selasa (8/12/2020).

Pergeseran pasukan untuk pengamanan setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), Polres Pasaman Barat menurunkan sebanyak 395 Personel.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Sugeng Hariyadi, S.IK, MH dalam arahan  menyampaikan, agar seluruh personil menjaga keamanan selama pilkada berlangsung hingga selesai, menjaga kelancaran setiap tahapan pilkada, menjaga keselamatan dan kesehatan diri dan masyarakat supaya terhindar dari penambahan kluster baru covid-19.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya tanpa takut covid- 19 namun tetap waspada.Kemudian mengantisipasi kerawanan keamanan pilkada seperti serangan fajar, berita hoax dll.

"Mari kita kawal bersama penyelenggaraan pilkada ini, sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa ada kegaduahan" ucapnya.

Selain itu mari bersama mendukung semua elemen penyelenggara pilkada, calon, dan masa pendukungnya, Pemda, Media, Tokoh Masyarakat serta Pengawas Pemilu Independen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban sesuai dengan peraturan yang berlaku. ujarnya.

Apel pergeseran pasukan tutut hadir Seluruh Waka Polres Pasbar, Kompol. Abdus Syukur Felani,S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, para Kapolsek, Para Perwira, Personil Polres Pasaman Barat, Personil Polsek, personil BKO dari polda Sumbar dan Personil BKO Brimob Polda Sumbar.




Pewarta : Wisnu Utama

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »