PILIHAN REDAKSI

Ketua Dekranasda Kab Sijunjung Nadia Fitri Benny Dwifa Ikut Hadiri Syukuran ke 44 dan Pembukaan Exspo Pemeran Dekranas 2024 Di Solo

  INFONUSANTARA.NET, SOLO - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Nedia Fitri Be...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penyerahan BLT Tahap II Desa Matobe, Koramil Sikakap Lakukan Pendampingan

SIKAKAP,infonusantara.net - Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap II untuk bulan Juli-Desember 2020 diterima warga Desa Matobe. Penerimaan BLT ini dilakukan pendampingan oleh personel Koramil 04/Sikakap.

"Jumlah penerima BLT di Desa Matobe sebanyak 99 KK dengan masing-masing mendapatkan sebesar Rp.300 ribu perbulan selama 6 bulan dengan total Rp.1.800 ribu" sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Feri Putra Irawan Damanik, Kamis (3/12/2020).

Danramil menyebut, bantuan yang di berikan Pemerintah ini guna untuk memulihkan perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Penerima BLT kepada warga ini dilaksanakan di desa matobe dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan, wajib memakai masker dan selalu mencuci tangan dan jaga jarak.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahap II  kepada warga di harapkan dapat meringankan beban masyarakat selama pandemi berlangsung, tuturnya.

Penyerahan BLT turut hadir, Camat Sikakap Viktor Sababalat, Danramil Sikakap dan anggota, Kapolsek di wakili bhabinkamtibmas, Kamla, Kades Matobe dan Masyarakat Matobe.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »