PILIHAN REDAKSI

Penanaman Bibit Pohon Buah Bersama, PJ Bupati Mentawai : Mari Kita Jaga dan Rawat Hingga Menghasilkan

INFO|MENTAWAI - Penanaman pohon buah adalah sesuatu hal yang sangat strategis di lakukan di kepulauan Mentawai yang bergerak di bidang agra...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bangun Kebersamaan, DPD Pekat IB Mentawai Sambangi Dewan Penasehat

MENTAWAI,infonusantara.net - Perkuat sinergitas sesama kader Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) sangat perlu di lakukan, guna mempererat hubungan silahturahmi, meski di masa pandemi, tapi tidak mengurangi kerenggangan untuk bertamu.

Silahturahmi kali ini, DPD Pekat IB Mentawai sambangi Dewan penasehat yang juga merupakan Sekda Kabupaten Mentawai di ruangannya, Kamis (3/12/2020).

Dalam pertemuan itu, Ketua Pekat IB Mentawai, Suharman bersama pengurus melakukan pembahasan terkait perkembangan organisasi sekaligus bahas pelaksanaan Munas II yang di selenggarakan di Bali.

Terkait dengan Munas Pekat IB, Suharman menyampaikan kepada dewan penasehat soal keberangkatan untuk berikan dukungan bisa dapat menghadiri kegiatan yang diselenggarakan di bali nanti.

"Untuk menyukseskan kegiatan Munas yang diselenggarakan 15-17 Januari 2021 nantinya, kita Pekat IB Mentawai siap berangkat" sebut Suharman.

Kalau tidak ada aral melintang serta dukungan dari penasehat Pekat IB Mentawai, kegiatan Munas di bali siap menghadiri, ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dewan Penasehat Pekat IB Mentawai, Martinus Dahlan menyampaikan, soal keberangkatan dalam rangka menghadiri kegiatan Munas di Bali, selaku penasehat tetap mendukung dan siap memfasilitasi pengurus.

"Prinsipnya saya selaku penasehat di Pekat IB Mentawai, siap berikan dukungan untuk menyukseskan Munas di Bali nantinya" ucap Martinus yang akrap disapa Ucok itu saat berbincang di ruangannya.

Dalam pelaksanaan Munas nantinya, diharapkan hasil dari Munas dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta menghasilkan musyawarah pemilihan Ketua Umum yang bisa membesarkan organisasi pekat IB di Seluruh Indonesia, tukasnya.




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »