Denny Siregar: Mereka Ini Memang Pengen Bikin Kerusuhan di Jakarta

Foto yang diposting Denny Siregar di akun twitternya. Mereka Ini Memang Pengin Bikin Kerusuhan di Jakarta.


INFONUSANTARA.NET --
Penggiat Media Sosial Denny Siregar mengungkap ada gerakan yang ingin membikin kerusuhan di Jakarta. Bahkan ia mengungkap, gerakan tersebut di ada bohirnya. 

"Sebuah mobil yang berisikan anggota FPI disetop polisi di Nagreg Cicalengka. Mereka mau demo di Jakarta besok. Perhatikan bawaannya, senjata tajam dan busur panah. Mereka ini memang pengen bikin kerusuhan di Jakarta..," ungkap Denny Siregar di akun twitternya @Dennysiregar7 pada Kamis, 17 Desember 2020, seperti dilansir dari BentengSumbar.com.

Pada cuitan lainnya, Denny Siregar menginformasikan dua orang pesepeda motor yang ditangkap polisi saat razia di jalan Dharmawangsa, Jakarta.

Menurut Denny, kemungkinan mereka sedang bersiap untuk demo, Jumat, 18 Desember 2020 dan lagi-lagi mereka membawa senjata tajam.

Denny pun mengungkap, skenario rusuh oleh FPI sedang disiapkan dan mereka sedang mencoba balas dendam ke aparat.

"Dua orang lagi naik motor juga tertangkap razia @DivHumas_Polri di jl Dharmawangsa, Jakarta. Kemungkinan mereka sedang bersiap untuk demo besok. Lagi-lagi bawa senjata tajam..Skenario rusuh oleh FPI sedang disiapkan. Hati2, mereka sedang coba balas dendam ke aparat..," ungkap Denny.

Denny menjelaskan, ada yang mobilisasi untuk demo di istana pada Jumat, 18 Desember 2020. 

Pasalnya, kata Denny, bus-bus dari Jawa Barat sampai Lampung diarahkan ke Jakarta. Denny menduga ada bohirnya. 

"Ada yang mobilisasi untuk demo di istana besok. Bus bus dari Jabar sampe Lampung diarahkan ke Jakarta. Ada bohirnya. Tapi polisi udah siap. Rombongan dicegat2in di jalan. Nanti massa tinggal seupil, trus dipantau koordinator2nya. Kalo udah sepi, baru pada dijemputin mereka," urai Denny

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.