PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinramil Sikakap Komsos Bersama Aparatur Desa Silabu Bahas Tentang Prokes

MENTAWAI,infonusantara.net - Pasca pandemi covid-19 yang melanda hampir semua dunia termasuk di kepulauan mentawai, Babinsa Koramil 04/Sikakap melakukan komunikasi sosial bersama aparatur perangkat Desa Silabu.

Dalam pertemuan itu, Babinsa membicarakan soal pandemi covid-19 serta penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terkait penegakan disiplin protokol kesehatan.

Selain itu membahas soal penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan membiasakan menjaga pola hidup sehat ditengah masyarakat, ujarnya

"Prinsipnya kita melakukan komsos ini tentang protokol kesehatan, guna memberikan edukasi kepada aparatur desa, sehingga menerapkan kepada masyarakat" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Feri Putra Irawan Damanik, Kamis (3/12/2020).

Dalam penerapan protokol kesehatan, pihaknya tak bosan-bosannya untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi aturan yang sudah tetapkan pemerintah.

"Kita tidak tahu kapan musibah non alam ini berakhir, maka demikian kita tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan" terangnya.

Pertemuan dalam rangka komunikasi sosial bersama perangkat desa silabu inj, diharapkan pelaksanaan prokes ditengah masyarakat tetap berjalan dan mematuhi aturan pemerintah, sehingga tidak terpapar covid-19, tekuknya.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »