Infonusantara.net - Kediaman Frengky Malinmarajo salah seorang warga di Kampung Sago Timbalin, RT.01/RW.9, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Selasa (19/5) malam disambangi  Humas DPD LPM,Dedi Prima, Masmarp Efendi, Afranafan mewakili Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan. Bantuan yang diserahkan berupa Beras, Kain Sarung serta sejumlah uang tunai.

Frengki Malinmarajo dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya Bapak Irwan Basir Datuk Rajo Alam dan semoga rezeki pak datuk lancar dan di ridho oleh Allah SWT,”.

Menurut Frengky sosok Datuk Irwan Basir Datuk Rajo Alam memang luar biasa. Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi, juga mudah bergaul dengan siapa saja tanpa memandang status sosial.

“Itu yang saya salut dari kepribadian beliau. Sangat peduli dengan warga yang membutuhkan bantuan, seperti kami ini,” ujarnya.

Humas DPD LPM Kota Padang Dedi Prima mengatakan, diimana saat ini keterbatasan waktu bekerja menimbulkan banyaknya Kekurangan - kekurangan dalam mencukupi kebutuhan keluarga disini, biarlah apa yang kita nikmati hari ini menjadi berkat kita semua dimana ini adalah wujud kepedulian dari sosok Irwan Basir Datuk Rajo Alam.

Jangan dilihat dari nilainya tapi kita lihat kebersamaan dan kepedulian sesama kita umat manusia di muka bumi ini. Saling berhubungan "hablum minallah dan hablum minannas". Maka oleh sebab itu, kita malam ini datang menyalurkan bantuan yang diberikan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam sebagai wujud peduli sesama. 

Sebagai makhluk sosial, tidak ada manusia yang bisa hidup sendiri. Ia harus bisa berinteraksi dengan orang lain. Di antara bentuk interaksi yang diatur dalam agama ini adalah silaturahmi.(Inf)

 
Top