PILIHAN REDAKSI

Elly Thrisyanti Tegaskan Dirinya Siap Maju di Pilkada Kota Padang Jika Diamanahkan Partai Gerindra

Elly Thrisyanti,SE,Akt anggota DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra. Elly Thrisyanti Tegaskan Siap Maju di Pilkada Jika Diamanahkan Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Didampingi Pengurus Bhayangkari, Kapolres Mentawai Cek Pos Yan Pelabuhan Tuapeijat



INFO|MENTAWAI - Pastikan kesiapan Pos Pelayanan (Pos Yan) operasi ketupat 2024, Kapolres Mentawai bersama pengurus Bhayangkari melaksanakan pengecekan pos pelayanan yang berada di pelabuhan Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sabtu (6/4/2024).

 

Pengecekan pos pelayanan dan pos pengamanan lebaran ini ada 4 Pos PAM dan 1 Pos Yan. Untuk lokasi Pos Yan sendiri di pelabuhan Tuapeijat yang berada di pusat Kabupaten Mentawai.

 

Sementara Pos PAM tersebar di empat pulau besar mentawai yaitu Pos PAM Dermaga Sikakap wilayah Polsek Sikakap, Pos PAM Dermaga Maileppet wilayah Polsek Siberut, Pos PAM Dermaga Pokai wilayah Polsek Sikabaluan dan Pos PAM Dermaga Sioban wilayah Polsek Sipora.

 

Kapolres Mentawai, AKBP Rory Ratno menuturkan, pengecekan pos pelayanan ini memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan arus mudik di seputaran pelabuhan.

 

"Pengecekan yang kita lakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran aktifitas masyarakat dalam menyambut lebaran" sebutnya.

 

Dia menyampaikan, pelaksanaan operasi ketupat ini terus berupaya memberikan keamanan dan pelayanan ke masyarakat selama arus mudik maupun arus balik dengan mengutamakan keselamatan.

 

Dalam pelaksanaan operasi ketupat 2024, Polres Mentawai melakukan pengamanan melibatkan personel TNI AD, TNI AL, Dishub, Satpol PP dan Damkar, Basarnas, BPBD, PUPR, Dinkes dan Syahbandar.

 

"Jumlah personel yang di kerahkan sebanyak 121 orang untuk pengamanan arus mudik lebaran" sebutnya.

 

Selama ops ketupat berlangsung di harapkan seluruh personel dapat memaksimalkan pengamanan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tukasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »