PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Antisipasi Praktik Kecurangan BBM, Polres Mentawai Intensifkan Patroli di SPBU



INFO|MENTAWAI - Untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif, Jajaran Polres Mentawai intensifkan giat patroli dialogis dengan sasaran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Km.2 Tuapeijat.


Kegiatan patroli dialogis yang di lakukan jajaran polres Mentawai ini untuk mengecek situasi Kamtibmas serta meningkatkan upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas.


Kapolres Mentawai, AKBP. Rory Ratno A S.E., M.M., M.Tr., Oplsa menuturkan, kegiatan patroli dialogis dengan sasaran Objek vital seperti SPBU ini untuk menyikapi situasi, dimana di beberapa wilayah banyak terjadi tindak pidana dan praktik kecurangan yang terjadi di SPBU.


"Tindak pidana dan praktik kecurangan itu seperti kejadian BBM dicampur air dan praktik kecurangan meteran pengisian BBM" sebut Rory kepada media, Jumat (29/3/2024).


Nah, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan pengecekan di SPBU ni sebagai upaya antisipasi pencegahan terhadap pelanggaran hukum yang dapat merugikan masyarakat banyak.


Dia menyampaikan kepada personel untuk melakukan pengecekan ke seluruh SPBU untuk memastikan tidak adanya praktik-praktik kecurangan dan memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik.


Selain itu memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan sehingga tidak merugikan konsumen atau masyarakat.


"Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas melalui kegiatan patroli dialogis sasaran SPBU kita akan terus intensifkan" sebutnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »