PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Surprise! Mantan Murid Berikan Penghargaan Pada Kepsek SMAN 6 Padang Sebagai Guru Terbaik

Kepala SMA Negeri 6 Padang, Risdanetti SPd.MM mendapat kejutan dari mantan muridnya angkatan 98. Kamis (22/2/2024).


INFONUSANTARA.NET - Kepala SMA Negeri 6 Padang, Risdanetti SPd.MM  dapat kejutan saat acara pembukaan Pensix pentas seni Smansix , panen projek dan penerbitan majalah Smansix SMA 6 Padang dari alumni Smansix angkatan 98, pada Kamis (22/2-2024).


Sejumlah alumni yang diwakili oleh Afrita Sari, Frimanira, Mona Sisca , Ernila dan Firdawati memberi tanda mata sebagai rasa terima kasih kepada guru yang mengajar saat masa sekolah dulu sebagai guru terbaik.


Pemberian tanda mata sebagai tanda penghargaan itu diberikan dipenghujung masa jabatannya ibu Risdanetti yang telah mengabdi menjadi guru SMAN 6 Padang selama 34 tahun.hingga menjabat sebagai kepala sekolah.



"Kami sebagai mantan murid mami (red-panggilan Risdanetti ) merasa ingin sekali memberi tanda mata sebagai ungkapan rasa terima kasih kami di penghujung masa jabatan mami, namun jujur kami tidak tahu bahwa moment ini ternyata bertepatan juga dengan acara Pensix SMAN 6 Padang, jadi pas sekali," ucap Mona Siska.


Diketahui, baru - baru ini alumni SMAN 6 Padang angkatan 98, Mona Siska ini telah dilantik oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi sebagai Komisioner Komisi Informasi Sumbar. Saat ini menjabat sebagai Ketua bidang Kelembagaan Komisi Informasi Sumbar.


Kepsek Risdanetti merasa terharu dan sedikit kaget karena tidak menyangka diberikan kejutan seperti ini.


"Saya benar-benar tidak menyangka hari ini kedatangan mantan anak didik saya. Dan merasa terharu, semoga keberhasilan para alumni Smansix bisa memberi motivasi semua siswa di sekolah kita ini," ungkap Risdanetti.


Sementara Ernila, merupakan Owner Randang Rajo-Rajo yang juga menjadi tenaga pengajar di SMAN 6 ikut memberi sejumlah kenangan sebagai tanda terima kasihnya pada kesempatan itu.(Monsis)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »