PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kunker Wakapolda Sumbar di Polres Payakumbuh di Hadiri Dandim 0306/50 Kota dan Forkopimda

 



INFO|Payakumbuh - Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha bersama Forkopinda hadiri Kunjungan kerja (Kunker) Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono S.Ik. MH di Polres Payakumbuh. Jl Pahlawan No 33 Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh. Rabu (24/1/2024).


Kehadiran Jenderal Polisi bintang satu tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Payakumbuh dan bertatap muka langsung dengan anggota dan silaturahmi dengan Forkopinda Kota Payakumbuh.


Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Pol Gupuh Setiyono S.Ik. MH dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopinda Kota Payakumbuh yang mendukung terkait dengan Kodusifitas di wilayah kota Payakumbuh. 


Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintahan Daerah cukup bagus, supaya dipertahankan dan ditingkatkan. Jaga Sinergitas yang telah terjalin dalam pelaksanaan semua kegiatan baik Aparat keamanan maupun pemerintah, ucapnya. 


Sinergitas yang terjalin antara Polres, Kodim dan Pemerintah Daerah harus selalu terjalin dengan erat, menjaga kesatuan dan persatuan negara Indonesia di setiap daerah sangatlah perlu agar terciptanya kondisi yang kodusif.


"Saling keterkaitan adalah kunci dari rasa aman, nyaman dan kondusif. Tidak hanya ditingkat daerah tapi di tingkat wilayah juga terjalin antar 3 pilar, ujar Wakapolda Sumbar. 


Ditemui setelah kegiatan, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengatakan, bahwa hari ini beliau bersama Forkopimda Kota Payakumbuh mengikuti Kunjungan Kerja Wakapolda Sumbar ke Polres Payakumbuh. 


Menurut Dandim, kunjungan ini sebagai salah satu upaya pimpinan mengenal lebuh dekat anggotanya, selain untuk bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Forkopinda kota Payakumbuh. 


Hubungan Kodim 0306/50 Kota dengan Polres Payakumbuh dan Pemerintah Kota Payakumbuh selama ini terjalin dengan baik dan harmonis.


"Kami akan terus menjaga hubungan baik anatara TNI Polri dan Pemerintah Daerah khususnya Hubungan antara Kodim 0306/50 Kota dengan Polres Payakumbuh dan pemerintah Kota Payakumbuh. Sinergitas ini akan terus kami jalin terlebih dalam menjaga kondusifitas wilayah, "pungkas Letkol Adri. (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »