PILIHAN REDAKSI

Maju Jalur Independen, Pasangan Balon Ferizal Ridwan-Dedi Henidal Daftar Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Limapuluh Kota - Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota Limapuluh Kota, H. Ferizal Ridwan, S.Sos-Letkol (Purn) Drs. H...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peringati Hari Juang Kartika ke-78, Kodim 0306/50 Kota Gelar Donor Darah

 


INFOPayakumbuh - Komando Distrik Militer (Kodim) 0306/50 Kota menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2023.


Baksos Donor darah dilaksanakan di Aula Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota Jl Olah Raga Koto Baru Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, Sumbar, Selasa (12/12/2023).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha dan didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Dim 0306/50 Kota Ny Ari Adri Asmara Yudha, Pasi Ter Kapten Inf Muhardif, Dokter Umum RSUD Adnan WD Dr Laura, Danton Kes Yonif 131/BRS  Letda Ckm Dedy Harianda Damanik, Iptu Syafrizal kes Polres Payakumbuh dan Aipda Anton Mawardi kes Polres Kabupaten 50 Kota. 


Adapun peserta kegiatan doroh darah tersebut berjumlah 125 orang. Peserta tersebut selain dari prajurit TNI dari Kodim 0306/50 Kota, personil Den Zipur 2/Ps, personil Yon 131/Brs dan ibu-ibu Persit juga dihadiri oleh rekan dari Polri dari Polres Payakumbuh dan Polres 50 Kota. 


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta yang sudah bersedia mengambil bagian dalam mendonorkan darahnya sebagai bentuk jiwa sosial kita dalam menolong sesama manusia yang yang begitu banyak membutuhkan darah.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang sudah turut ambil bagian dalam kegiatan Bhakti Sosial donor darah yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD ke 78 tahun 2023, "ucap Letkol Adri. 


Sumbangsih saudara dalam mendonorkan darahnya ini sangat luar biasa amal dan pahalanya karena setetes darah kita akan menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan ini akan kita salurkan melalui PMI yang kebetulan bekerjasama dengan Kodim 0306/50 Kota dalam pelaksanaan donor darah saat ini, ucap Dandim, (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »