PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Buka Pelatihan Buat 30 Orang Pemandu Geowisata Kabupaten Sijunjung

  INFONUSANTARA.NET , Sijunjung -- Sebanyak 30 orang pemandu Geowisata se Kabupaten Sijunjung ikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Dina...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Buka Turnamen Volly Ball, Pj Bupati Mentawai : Jaga Sportivitas Olahraga



INFO|MENTAWAI - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Pemkab Mentawai adakan turnamen volly ball putra dan putri di lapangan Sido Makmur, Kecamatan Sipora Utara, Selasa (1/8/2023).


Turnamen Volly Ball di buka Pj Bupati Mentawai, Fernando Jingguran Sumanjuntak di hadiri Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Lahmuddin Siregar, Kabag Pemerintahan Umum, Jufri Nelson, Kabag Propokim, Sandra Oktavia, Camat Sipora Utara, Marsen, Kades Sido Makmur dan peserta.


"Selama turnamen berlangsung para peserta volly ball harus menjujung tinggi sportivitas olahraga" ucap Pj Bupati di hadapan peserta volly ball saat berikan arahan.


Selain itu Pj Bupati menyampaikan, turnamen ini jadikan sebagai hiburan untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan mari kita semarakkan melalui pertandingan olahrga.


Disisi lain turnamen bola volly ini juga dapat menumbuhkan semangat bagi pemuda-pemudi untuk lebih giat berolahraga serta nantinya bisa menjadi bibit atlit masa yang akan datang.


"Intinya terus fokuskan berolahraga khususnya di cabang olaharah volly ball, sehingga nanti semakin banyak bibit atlit cabor volly ball di mentawai" tuturnya.


Dia menambahkan, untuk lebih semaraknya kegiatan, panitia harus kompak dalam menyelenggarakan turnamen volly ball ini, agar pertandingan yang di laksanakan mulai dari awal hingga sampai akhir dapat berjalan dengan baik dan lancar. (yy,bs/Ers).


Editor : Tim Redaksi



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »