PILIHAN REDAKSI

Aksi Peduli Wartawan Sijunjung Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Terdampak Bencana di Sumbar

Aksi peduli wartawan Sijunjung lakukan penggalangan dana untuk korban  bencana galodo dan lahar dingin merapi serta banjir di Sumatera Barat...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tunggu Pembeli, Kurir Sabu Di Ciduk Polisi



INFO|PayakumbuhSatuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh kembali ringkus terduga kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu di kawasan Batang Agam, Kamis (08/06/2023)


Tersangka panggilan Isan (23) di ringkus Sat Narkoba saat akan mengantarkan narkoba jenis sabu tersebut kepada calon pembeli panggilan Anton.


" Tersangka Isan kita tangkap karena berdasarkan informasi yang kita terima tersangka akan mengantrkan narkoba jenis sabu kepada calon pembeli atas nama Anton, " ujar Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga Putra, S.H.


Menurut Kasat Narkoba tersangka Isan sudah lama di pantau gerak geriknya terkait peredaran narkotika jenis sabu di Kota Payakumbuh, berdasarkan informasi yang masuk anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan langsung meringkus tersangka di kawasan Batang Agam Payakumbuh.


" Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pemilik sabu yakni atas nama Refal, " ungkap Iptu Aiga.


Dari tangan Isan polisi menyita barang bukti berupa satu paket di duga narkotika jenis sabu di balut dengan plastik tisu, satu paket diduga narkotika jenis sabu di bungkus plastik bening, satu unit handphone serta satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah.


Penulis : Ady Parker


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »