PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

TMMD ke-116, Pj Bupati Mentawai Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat



INFO|MENTAWAI Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan serahkan paket sembako kepada masyarakat di lapangan Makodim 0319/Mentawai, Rabu (10/5/2023).


Sembako yang di serahkan itu sebanyak 16 paket yang merupakan bantuan dari Dinas Sosial Mentawai di berikan usai pembukaan TMMD ke-116 tahun 2023.

Penyerahan sembako ini unsur Forkopimda mendapat giliran untuk membagikan mulai dari Kasiter Korem 032/Wbr, Kolonel Inf Indra Padang, Dansatgas TMMD ke-116, Letkol Inf Suirwan, S.I.P, Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok, Danlanal Mentawai dan Kakansar Mentawai.

Pj Bupati Mentawai menuturkan, pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di momen pembukaan TMMD ke-116 ini merupakan wujud sinergi dengan Kodim 0319/Mentawai bersama pemerintah daerah.

“Semoga Bantuan sosial ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” ucap Martinus Dahlan.

Salah satu warga yang menerima paket sembako yang juga ikut menyaksikan prosesi upacara pembukaan TMMD ke-116 menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0319/Mentawai dan Pemerintah Daerah yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako.

“Setidaknya paket sembako yang kami terima ini membantu kami dan warga yang lainnya untuk kebutuhan sehari-hari” ucap warga penerima sembako.

Untuk diketahui sembako yang di serahkan kepada masyarakat di momen pembukaan TMMD ke-116 ini merupakan sinergitas Kodim 0319/Mentawai dengan pemerintah daerah melalui Dinas Sosial.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »