PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tempat Tinggal Satgas di Rumah Warga di Kunjungi Dansatgas TMMD



INFO|MENTAWAI Sebagai bentuk perhatian Komando Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P kunjungi tempat tinggal anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah warga, Jumat (19/5/2023).


Kunjungan yang di lakukan Dansatgas TMMD ink sekaligus mengecek kondisi tempat tinggal satgas TMMD di salah satu rumah warga Ibu Linda Mawarnis dan Pak Retno Ketua Pemuda Dusun Berkat.

Dalam kunjungan Dansatgas di tempat tinggal Satgas TMMD disambut baik oleh pemilik tempat sekaligus berbincang dan bersilahturahmi.

“Satgas TMMD yang tinggal di rumah warga merupakan perintah Komamdo atas, supaya satgas merasakan kekeluargaan dengan orang tua asuh selama kegiatan TMMD” ucap Dansatgas

Salah satu pemilik tempat Pak Retno sangat senang dan bangga hadirnya satgas TMMD yang tinggal dirumah warga selama kegiatan TMMD berlangsung hingga sampai selesai.

“Kehadiran satgas TMMD yang tinggal di rumah saya, kami bisa berbagi ilmu pengetahuan dan berbincang seperti halnya satu keluarga” sebut Pak Retno.

Senada juga di sampaikan Ibu Linda Mawarnis merasa senang adanya satgas TMMD di rumah kami untuk membantu pembangunan di daerah kami.

“Selama satgas TMMD tinggal dirumah kami sudah kami anggap bagian dari keluarga kami sendiri” ungkapnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »