PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Personel Kodim 0319 Mentawai Lakukan Pembersihan Pos Komando Taktis TMMD



INFO|MENTAWAI - Personel Kodim 0319/Mentawai melaksanakan pembersihan lingkungan di seputaran lingkungan Pos Komando Taktis (Poskotis) yang berlokasi di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora.


Pembersihan lingkungan Poskotis ini dalam rangka persiapan kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 di wilayah teritorial Kodim 0319/Mentawai.


Terlihat personel Kodim 0319/Mentawai, Serka Aditya dan Baminter Sertu Angga penuh semangat melakukan kegiatan pembersihan di lingkungan Pos Komando Taktis (Poskotis).


Fasilitas yang di gunakan personel dalam pembersihan lingkungan poskotis ini mesin rumput otomatis guna membersihkan rumput liar yang ada di sekitar posko sehingga terlihat rapi dan indah saat kunjungan tim wasev ke bumi sikerei.


"Lingkungan poskotis yang di bersihkan personel ini merupakan posko TMMD ke-116 yang di pusatkan di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara" ucap Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P, Senin (8/5/2023).


Jelang kunjungan tim Wasev, kata Dandim pembersihan lingkungan posko TMMD ini segera selesai di lakukan, bahkan hingga saat ini hanya tinggal beberapa lagi yang di lakukan pembersihan, ujarnya.


"Hari ini hanya sedikit lagi yang harus di benahi mulai pembersihan lingkungan dan pengecatan pos komando taktis TMMD" sebut Dandim.


Pembersihan lingkungan ini akan terus di lakukan hingga sampai pembukaan TMMD ke-116 yang akan di laksanakan 10 mei 2023 dan pembersihan tak hanya di poskotis, tapi seluruh lokasi yang menjadi pusat kegiatan TMMD, tutupnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »