PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Permudah Akses, Satgas TMMD ke-116 Bangun Jembatan Penghubung



INFO|MENTAWAI Untuk memudahkan masyarakat melakukan aktivitas, Satgas TMMD ke-116 bangun jembatan penghubung dari Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga, Kecamatan Sipora Utara.


Pengerjaan jembatan penghubung ini di pimpin langsung Wadan Satgas TMMD ke-116, Kapten Inf Putra Irawan Damanik di ikuti personel satgas di bantu masyarakat, Kamis (11/5/2023).

Jembatan yang di bangun ini bahan materialnya berupa kayu dengan panjang 15 meter dan jembatan tersebut sifat sementara bukan permanen.

Di lokasi terlihat satgas TMMD bersama masyarakat saling bahu membahu untuk mengerjakan jembatan dan ada yang melangsir bahan material ke lokasi.

“Untuk pengangkutan material balok bagian bawah jembatan di bantu dengan alat berat, sedangkan lantai jembatan di langsir oleh satgas dan masyarakat” sebutnya.

Dia menyebut, kegiatan yang di laksanakan ini sebagai realisasi program TMMD dalam mempermudah masyarakat untuk akses transportasi serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga jembatan yang kita buat ini dapat di manfaatkan masyarakat dengan baik sebagai jembatan penghubung serta mempermudah akses transportasi” pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »