PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Momen Kebersamaan Wartawan Dengan Katim Wasev di Lokasi TMMD Ke-116



INFO|MENTAWAI Program TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai tidak hanya Satgas atau pun warga yang ingin mensukseskan, tapi tim wartawan yang tergabung dalam peliputan di bumi sikerei juga tidak ketinggalan dalam mempublikasi semua kegiatan TMMD.


Tugas dan profesi yang di lakukan tim media lokal di mentawai ini, agar masyarakat dapat mengetahui setiap pelaksanaan program TMMD ke-116 tahun 2023, Kodim 0319/Mentawai.

Saat tim media sedang melakukan liputan pembukaan jalan baru, tak perlu lama keakraban langsung terjalin dengan Katim Wasev, Brigjen TNI Hamim Tohari,M.A sambil berbincang di relokasi RTLH Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara.

“Kami disini semuanya (media lokal _red) selalu akrab dengan satgas TMMD bertukar pikiran, bercanda dan berbagi pengalaman” sebut salah satu Primpred infonusantara.net Heri Suprianto, Kamis (25/5/2023).

Tak hanya itu, di lokasi manapun di kegiatan TMMD, awak media selalu meluangkan waktu untuk berkumpul setidaknya segelas kopi terbangun komunikasi.

Di luang waktu komandan satgas TMMD ke-116, Letkol inf Suirwan, S.I.P juga mengundang rekan-rekan wartawan untuk makan bersama, beginilah keakraban kami selama kegiatan TMMD berlangsung, ujarnya saat berbincang dengan Katim Wasev.

Sementara Katim Wasev Mabesad, Brigjen TNI Hamim Tohari,M.A menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media atas kebersamaannya dalam melaksanakan tugas pelioutan di kegiatan TMMD ini.

Hanya waktu singkat yang membatasi kita dalam pertemuan ini, karena masih banyak lagi tugas yang di lakukan, semoga rekan-rekan media tetap semangat mempublikasikan kegiatan TMMD di mentawai, ujarnya.

Lanjut di katakan kepada insan pers di program TMMD ke-116 ini ada Lomba Karya Jurnalistik, beliau mengajak dan memotivasi media untuk ikut perlombaan ini, memang perlombaannya tingkat Nasional secara keseluruhan.

Saya yakin kalau rekan-rekan media optimis dalam menulis kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai bisa mendapatkan yang terbaik, semoga berhasil dena memberikan yang terbaik untuk bumi sikerei” tutupnya mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »