PILIHAN REDAKSI

Dukung Ekonomi Warga, Babinramil 04 Sikakap Sambangi Pembuat Lobrik

INFO|MENTAWAI - Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung ekonomi warga binaan, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Ange...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kedekatan Dansatgas TMMD ke-116 Dengan Prajurit dan Masyarakat Ikut Bekerja di Lokasi



INFO|MENTAWAI Kehadiran Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P turun ke lokasi kegiatan membuat anggota satgas lebih semangat dalam melaksanakan pekerjaan.


“Kita turun ke lokasi kegiatan TMMD ini memberikan motivasi dan semangat kepada personel serta ikut membantu pekerjaan” sebut Dansatgas, Jumat (12/5/2023).

Dia menyampaikan, kegiatan TMMD ke-116 yang di hadapkan saat ini, selaku pimpinan tak hanya berikan perintah atau berada di kantor, nah dengan turun langsung kelokasi secara tidak langsung timbul semangat personel satgas.

“Kita inginkan bagaimana kegiatan TMMD ke-116 ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sesuai target yang ditentukan” ucap Dansatgas.

Di Lokasi, Dansatgas TMMD ke 116 juga memberikan semangat kepada personel satgas, dia mengingatkan selama beraktivitas utamakan jaga kesehatan dan keselamatan kerja.

Tanpa membedakan, Dansatgas TMMD ke-116 tak enggan berbaur dengan anggota satgas dan masyarakat untuk ikut bekerja di lokasi TMMD yang berada di Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga.

“Kita harus berbaur dengan satgas dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik, kita tidak membedakan atasan dengan prajurit di lapangan itu kita sama” ucap Dansatagas.

Ditegaskan, jembatan penghubung sepanjang 15 meter yang di bangun ini harus segera di selesaikan tepat waktu, karena akan di gunakan selama proses kegiatan berlangsung.

Tanpa ada basa basi, Dansatgas langsung ikut bergabung dengan anggota satgas dan masyarakat untuk mengangkat material kayu untuk pembuatan jembatan.

Salah seorang prajurit Serda Sunarto kagum saat melihat adanya Komandan hadir di lokasi yang ikut langsung bergabung dalam proses pembuatan jembatan.

“inilah sosok Komandan yang dekat dengan anak buahnya. kami sangat senang beliau hadir melihat secara langsung kondisi kegiatan di lokasi, bahkan ikut serta bekerja bersama anggota dan masyarakat” tukasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »